Minggu, 16 November 2008

Akhirnya, Brojol lah!!!!

Bismilllahirrohmanirrohim,
Alhamdulillah,
Puji Tuhan,

Akhirnya resolusi tahun 2008 saya lakukan juga.
Mungkin buat kebanyakan orang punya blog bukan sesuatu yang istimewa.
Tapi buat saya ini adalah suatu pencapaian dan komitmen sekaligus.

Pencapaian, karena dengan punya blog saya menginjak ke suatu tahap yang baru dalam proses hidup saya (halah!)

komitmen, karena dengan memiliki blog berarti saya bertanggung jawab atas segala isi materi dari segala yang saya tulis dan posting dalam blog saya ini.

Saat membuat blog ini saya belum tahu akan topik apa yang akan saya tulis. Materi apa yang akan saya posting. Saya hanya ingin membebaskan terlebih dahulu hal-hal yang terpikirkan dalam otak saya.

Saya akan memulai blog ini dengan ucapan syukur bahwa saya telah berani memulai sesuatu yang simpel untuk hal-hal signifikan......setidaknya dalam perjalanan hidup saya.

Tidak ada komentar: