Rabu, 20 Mei 2009

Parkir Motor Polisi di trotoar depan KOMDAK

Banyak harapan yang kita sematkan pada kepolisian negara kita. Bahkan terkadang harapan tersebut terasa berlebihan akan bisa dipenuhi oleh lembaga penegak hukum tersebut. Namun selaku pemegang kewenangan dalam penegakan aturan dan disiplin berlalu lintas, tidak berlebihan kiranya kita berharap rekan-rekan aparat kepolisian bisa memberikan contoh dan bertindak sebagai role model di masyarakat.

Namun yang saya temui tiap pagi saat berangkat kerja, ketika turun dari kendaraan umum di depan KOMDAK (Polda Metro Jaya) merupakan contoh buruk aparat kepolisian yang ditampakkan secara nyata setiap pagi di hadapan ribuan masyarakat yang melewatinya


Terus terang parkir motor ini selain menyita hak pejalan kaki yang melewati trotoar tersebut, juga menambah semrawut tempat tersebut yang setiap hari dilewati oleh ribuan orang dan makin mencoreng wajah kepolisian kita di mata masyarakat.

Lah ngelanggar aturan kok di halaman depan rumah sendiri

Apakah tempat parkir motor di KOMDAK sudah sedemikian sempitnya sehingga para Polisi ini memarkir kendaraan roda 2 nya di trotoar?

Atau apakah para Polisi tersebut “tidak mampu” membayar parkir motor di KOMDAK yang konon tarifnya seperti Mal dan gedung perkantoran?

Tapi mbok ya jangan dipertontonkan tiap pagi di depan masyarakat gitu ach!

Tak Elok jadinya!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Itu sedang mau pam jalur mas.. biar dekat ambil motornya kalau mau kejar pelanggar lalin

Ruben Su mengatakan...

waduu
https://www.ivyskyterrace.com/2020/11/pinjaman-online-terbaik-di-indonesia.html